kerja keras

Saya sangat percaya pada keberuntungan, dan saya dapati semakin saya bekerja keras, semakin saya mendapatkannya

– Stphen Leacock

 

Anda dapat menjadi bintang saat ini jika Anda mempergunakan tiap menit dengan seksama

– penulis tidak dikenal

 

Jenius adalah 99% keringat (kerja keras) dan 1 % inspirasi

– Thomas Edison

 

Jika kita melakukan semua hal yang kita mampu lakukan, kita sungguh akan terkagum-kagum sendiri

– Thomas Edison

 

Pertama kita yang membentuk kebiasaan, selanjutnya kebiasaanlah yang akan membentuk kita

– John Dryden

 

Saya membenci setiap menit dari latihan yang saya jalani, tetapi saya katakana kepada diri saya: “jangan menyerah, sengsaralah sekarang, maka Anda akan hidup seluruh hidup Anda sebagai seorang juara”

(Muhammad Ali)

 

Impian menentukan apa yang Anda inginkan, tetapi usaha menentukan apa yang Anda dapatkan

– Big Al

 

No Action Nothing Happen, Miracle Happen when you Take Action

– Tung Desem Waringin

One comment

  1. Pingback: artikel ocehan inspirasi | KOPI

Leave a Reply

